achsanmedia.cf


achsanmedia.cf-SMK Muhammadiyah 6 Simo berdiri pada tanggal 29 September tahun 2007. denagn SK Dinas Nomor: 425.1/3026/20. Program keahlian yang ada di SMK Muhammadiyah 6 Simo adalah Tehnik permesinan, namun sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya di daerah Boyolali maka pada tahun 2009 SMK Muhammadiyah 6 Simo melakukan penambahan jurusan yaitu Tata Busana dan Multimedia.

Meskipun sekolah baru  SMK Muhammadiah 6 Simo telah banyak diminati oleh masyarakat sekitar dan mampu bersaing dengan SMK lainya, terbukti siswa-siswa SMK tersebut telah mamapu menciptakan mesin-mesin yang bermutu dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

Kurikulum yang digunakan di SMK Muhammadiyah 6 simo adalah kurikulum KTSP 2013 Rev, untuk kelas X dan XI dan  kelas XII semuanya menggunakan kurikulum terbaru .
Kepala sekolah yang pertama kali memimpin SMK Muhammadiyah 6 Simo adalah Bp. H. Samsudi, BA. namun pada bulan April tahun 2009 telah diganti oleh Bp Muhamad Husni Tamrin, S.Pd. dan pada bulan oktober 2019 masa periode Bp M. Husni Tamrin telah habis, dan sekarang mulai tahun 2020 kepala sekolahnya di adalah Bp. Aminudin, S.Pd.

Daftar PPDB SMA SMK Muhammadiyah 6 simo 2021 2022. Kapan Jadwal Pendaftaran PPDB SMK Muhammadiyah 6 simo tahun 2021, bagaimana cara daftar PPDB 2021 SMK Muhammadiyah 6 simo, apa saja syarat PPDB SMK Muhammadiyah 6 simo 2021 Pendaftaran PPDB SMK Muhammadiyah 6 simo.

Informasi Jadwal Pendaftaran PPDB SMK Muhammadiyah 6 simo, Penerimaan Peserta Didik Baru Online SSMK Muhammadiyah 6 simo, petunjuk Pendaftaran PPDB Penerimaan peserta didik baru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Boyolali tahun Pembelajaran 20212022 diharapkan dapat menseleksi peserta didik yang berpotensi, yang dapat dilihat dari beberapa indikator: potensi dasar peserta didik, kemampuan verbal, kemampuan numerik, kemampuan analitis, kemampuan menyerap informasi, kemampuan adaptasi, daya juang, dan kepribadian yang baik serta tes akademik, cara Pendaftaran PPDB 2021 Siswa Baru , alur Pendaftaran PPDB Siswa Baru SMK Muhammadiyah 6 simo 2021.

Penerimaan peserta didik baru SMK Muhammadiyah 6 simo tahun Pembelajaran 20212022 diharapkan dapat menseleksi peserta didik yang berpotensi, yang dapat dilihat dari beberapa indikator: potensi dasar peserta didik, kemampuan verbal, kemampuan numerik,  kemampuan analitis, kemampuan menyerap informasi, kemampuan adaptasi, daya juang, dan kepribadian yang baik serta tes akademik.
Kunjungi webnya di https://smksmuh6simo.sch.id/

Bagi yang ingin mendaftar secara Online, silahkan klik tautan dibawah ini 

Formulir Pendaftara

atau bisa klik WA gambar






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama