man 2 boyolali

achsanmedia.cf -Peserta Didik Baru (PPDB) pada sebuah satuan pendidikan adalah kegiatan yang amat penting dan mempunyai nilai strategis untuk menyeleksi calon peserta didik yang berpotensi. Demikian halnya bagi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Boyolali, proses PPDB dijadikan sarana untuk menseleksi calon peserta didik yang berpotensi ditinjau dari sisi akademik, kepribadian, keimanan, dan kesehatan, sehingga diharapkan dapat mengikuti pendidikan secara optimal. Pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Boyolali memiliki karakteristik tersendiri di bidang keterampilan, keagamaan dengan berorientasi menghasilkan lulusan calon pemimpin, ulama dan lain sebagainya.

Penerimaan peserta didik baru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Boyolali tahun Pembelajaran 20212022 diharapkan dapat menseleksi peserta didik yang berpotensi, yang dapat dilihat dari beberapa indikator: potensi dasar peserta didik, kemampuan verbal, kemampuan numerik, kemampuan analitis, kemampuan menyerap informasi, kemampuan adaptasi, daya juang, dan kepribadian yang baik serta tes akademik yang meliputi tes bidang studi: Bahasa Indonesia, Matematika, IPA/IPS, Bahasa Inggris, Pendidikan Agama Islam, dan praktek ibadah.

Proses seleksi memperhatikan kemudahan pemberian akses dan kesempatan bagi calon peserta didik dan kesesuaian dengan ketentuan peraturan yang berlaku. Agar Pelaksanaan PPDB Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Boyolali dilakukan selektif, berkualitas dan akuntabel perlu disusun suatu Petunjuk Teknis yang dapat dipergunakan sebagai acuan dalam melaksanakan PPDB tahun Pembelajaran 2021/2022.
(achsanmedia)

Untuk pendaftaran, langsung klik website www.man2boyolali.sch.id

Atau menghubungi panitia, Bpk Rasio WA; Klik gambar WA


Untuk Pendaftaran Online, Klik Formulir Pendaftaran


man 2 boyolali


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama