Segala puji dan syukur hanya milik Allah SWT, berkat limpahan dan rahmat-Nya penyusun mampu menyelesaikan buku ini. Selawat dan salam semoga selalu tercurah kepada teladan kita Rasulullah SAW. Buku Hypermedia adalah salah satu bentuk media yang tergolong dalam media teknologi mutakhir dan berbasis microprosessor, yaitu sebuah prosessor atau perangkat kecil yang berisikan semua kemampuan yang diperlukan untuk memproses berbagai perintah yang sebelumnya harus dilakukan oleh peralatan yang memenuhi ruangan besar.

Salah satu bentuk multimedia, yaitu multimedia interaktif yang berbasis komputer, dimana siswa harus berperan aktif dalam setiap kegiatan selama pelajaran dengan bantuan komputer. Dalam penyusunan buku ini, tidak sedikit hambatan yang penulis hadapi. Namun penulis menyadari bahwa kelancaran dalam penyusunan materi ini tidak lain berkat bantuan, dorongan, dan bimbingan Coach Andalan Awal Syadad, sehingga kendala-kendala yang penulis hadapi teratasi. Buku ini disusun sesuai dengan pengamatan dari berbagai sumber informasi, referensi, dan berita.

Penulis menyusun buku ini dengan berbagai rintangan, baik itu yang datang dari diri penyusun maupun yang datang dari luar. Namun, dengan penuh kesabaran dan terutama pertolongan dari Allah akhirnya dapat terselesaikan. Semoga buku ini dapat memperluas wawasan para pembaca dan menjadi sumbangan pemikiran untuk pengkajian selanjutnya. Kekurangan di sana sini dalam penulisan buku ini sangat kami sadari.

Untuk itu, kami meminta masukan perbaikan termasuk saran dan kritik dari para pembaca demi kesempurnaan pembahasannya. Kepada penerbit saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan menerbitkan buku ini.

Download Ebook


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama