Segala puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt. yang telah memberikan semua rahmat dan karunia-Nya sehingga kami dapat menyusun buku ini. Pada kesempatan ini kami mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah membantu hingga selesainya buku ini. Semoga amal baik yang telah diberikan mendapat balasan yang berlipat ganda. Amin.

Perkembangan teknologi dari waktu ke waktu mengalami perubahan dan peningkatan sering berkembanganya IPTEKS, apalahi didukung di era sekarang dimana Era revolusi industri 4.0 dimana perkembangan peradaban manusia semakin tinggi yang dimana teknologi menguasai kehidupan manusia. Kondisi peserta didik saat ini pun semakin kekinian mereka mampu mengoprasikan teknologi-teknologi terkini, ilmu pengetahuan mudah didapatkan dan informasi mudah mereka terima, sehingga peran guru saat ini harus bisa memberikan sesuatu yang lebih untuk peserta didiknya.

Sumber informasi dalam proses pembelajaran dalam proses pembelajaran saat ini sangat mudah diperoleh tidak hanya dari seorang guru, lingkungan, bahan bacaan, dan lain sebagainya. Sebuah computer atau gadget yang didukung dengan akses internet yang mudah didapatkan menjadi salah satu teknologi yang popular saat ini karena merupakan salah satu teknologi pembawa informasi.

Dalam hal ini guru bisa melibatkan siswa dalam proses pembelajaraan yang menggunakan teknologi gadget ini dengan tujuan pembelajaran mencari informasi, mengumpulkan tugas, dan lain-lain.

Download Ebook

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama